Interaksi PPAB 4 Agustus 2012

Pada hari sabtu 4 Agustus ini, kami berkumpul dulu di TVST kira-kira pukul 6 pagi. Seperti hari-hari sebelumnya, kami berkumpul terlebih dahulu untuk cek spek dan pembagian biskuit. Pagi ini saat bangun, saya merasa lemas sekali. Lalu pada pukul 7.10, kami melakukan mobilisasi menuju depan gedung GSG. Sesampainya disana, saya langsung memisahkan dili dan menuju medik. Di medik saya menceritakan apa saja yang saya rasakan. Setelah itu saya disarankan untuk memakan bekal makan siang saya, karena kemungkinan saya lemas karena bebrapa hari ini tidak sarapan. Setelah beberapa saat, saya merasa lebih baik. Lalu saya kembali ke barisan lagi. Di barisan, kami diminta menampilkan paduan suara kami. Kami menyanyikan “Padamu Negeri” dan “Panah Asmara” dengan lumayan baik. Panitia memberikan apresiasi setelah itu. Selanjutnya kami dimobilisasi menuju gedung TI. Di sana kami mendengarkan presentasi dari kak Dodo mengenai pentingnya berhimpun. Kami juga mendengarkan presentasi dari beberapa Badan Pengurus MTI. Setelah acara presentasi selesai, diadakan acara amazing race. Acara ini mengharuskan kami mencari lokasi-lokasi pos dari clue yang diberikan. Di tiap pos, kami akan diberikan pertanyaan-pertanyaan mengenai Badan-badan Pengurus MTI, selain itu juga bermain game. Acara ini sangatlah seru dan menarik. Saya sangat senang dengan adanya acara ini, kelompok kami pun menjadi semakin kompak dan akrab. Game-game yang diperlombakan pun sangat seru, mulai dari hamster, fashion show, dan buta tuli bisu. Di beberapa pos , kami juga diminta menunjukkan yell-yell kelompok kami. Setelah acara selesai, kami dimobilisasi kembali menuju depan gedung GSG. Di sana para panitia tadis sudah menunggu kami. Saat semua kelompok sudah berada di tempat, kami pun diingatkan bahwa kami sudah diperkenalkan dengan Keluarga Mahasiswa Teknik Industri, jadi kami diminta untuk tidak mempermalukannya, juga agar kami serius menjalani PPAB 2012 ini.Lalu kami diminta untuk menutup mata, kuping, dan juga menundukkan kepala kami. Setelah membuka mata, para panitia tadis sudah berganti menjadi para mentor-mentor kami. Mereka meminta izin mengadakan 1 acara lagi yaitu bagi-bagi hadiah. Para mentor membacakan juara-juara presentasi pertemuan kedua, namun saying sekali kami dari kelompok 7 belum menang. Lalu panitia membacakan juara umum amazing race, dan ternyata kami kelompok 7 memenangkan perlombaan ini. Kami diminta maju dan menunjukkan yell-yell kami. Setelah itu kami diberikan hadiah yang berupa beng-beng 1 kotak. Setelah semua rangkaian acara selesai, kami kembali berkumpul untuk mengerjakan tugas seperti biasanya. Kali ini tugas angkatannya berupa visi angkatan, yell-yell angkatan, lagu angkatan, dan bendera angkatan. Sampai pukul 11 malam kami pulanag satu per-satu dan tugasnya akan dilanjutkan besok.

Leave a comment