SWOT &TOWS saya

SWOT

Strength Weakness
-Sabar dalam menghadapi tekanan

-Selalu mencoba mengerti orang lain

-Tidak mudah menyerah, berusaha memperbaiki kesalahan

-Dapat mengatur waktu dengan cukup baik

-Lebih memilih mengalah untuk menang daripada memaksakan kehendak

-Cenderung malas dalam belajar

-Mudah panik meskipun bukan hal yang penting

-Sering berbuat ceroboh dalam mengerjakan tugas maupun ujian

-Giat jika ada motivasi saja

-Tipe orang deadliner

Opportunities Threats
Lulus dari salah satu universitas terbaik di Indonesia

-Peluang kerja luas setelah lulus

-Memiliki keluarga dan teman yang mendukung

 

-Pergaulan yang salah yang bisa mengganggu kegiatam belajar

-godaan bermain game ataupun komputer yang dapat mengganggu waktu belajar

TOWS

  Opportunities Threats
Strength -Mengatur waktu dengan baik sehingga dapat lulus dengan nilai yang memuaskan

-Dapat lebih mengerti keluarga

-Mengatur waktu dengan baik agar waktu refreshing dan waktu belajar tidak bentrok

-Mencoba untuk bersabar tidak bermain dalam beberapa lama

Weakness -Menjadikan peluang lulus dari salah satu universitas terbaik Indonesia sebagi motivasi agar giat belajar

-Menjadikan dukungan keluarga menjadi motivasi

-Mencoba untuk tidak salah masuk pergaulan

-Mencoba untuk lebih giat lagi belajar

Strategi saya kedepannya adalah memanfaatkan waktu saya sebaik mungkin dan terus menerus memperbaiki kesalahan. Saya juga berharap teman-teman saling membangun agar visi kita tercapai. Selain itu strategi lain yang saya akan pakai adalah belajar dengan lebih giat lagi  dan lebih semangat lagi.

Leave a comment